lazada
lazada
Published On: Sun, Dec 1st, 2013

Inilah Cerpen Cinta Sedih Dari Seorang Penulis

Cerita Cinta , Medan – Inilah sebuah cerita dan kisah cinta pertama ku dari seseorang wanita yang pernah gdulu kubangakan, yang pernah kumiliki walau hanya sesaat namun itu menjadi sebuah cerita yang abdi bagiku.

Saat itu pernah kudengar melalui telinga ku bahwa engkau selalu bersama ku dan tak akan pernah tinggalkanku. Melalui manisnya suara dari goa- goa kepalsuan mulut kerap kali ku dengar ” Sayang jangan Tinggalkan aku ya, Sayang ku mohon setia dan selalu ada buat ku ya”.

Dengan senyum dan ketulusan dari bukti cintaku aku menjawab dari kata- kata manis mu “Melalui kata kataku mungkin engakau tidak akan pernah percaya, namu jika engkau dapaat mendengar suara hatiku, didelam setiap belas kata doa ku tersimpan sejuta belasan namamu yang kusebutkan dan berharap Tuhan selalu mempersatukan kita”

Kini dan kini semuanya kurasakan janji manismu dan baru kusadari akhir dari kata manis mua adalah sebuah kepahitan yang membuatku hampa dalam kegelapan dan panas dalam kedinginan. Mungkin engkau tidak akan pernah sadar bahwa engkau telah menusuk jauh kedalam hatiku oleh sejuta jarum jarum kata kata manis mu.

Tusukan itu jauh tertancap didalam hatiku, mataku memang tidak dapat melihatnya namun hatiku yang dulu pernah kau miliki dapat merasakannya. Tangan ku yang dulu pernah mengasihi mu memang tidak dapat merasakannya namun dapat merasakannya.

Seandainya manis mu dulu tidak pahit yang sekarang mungkin aku tidak akan pernah tahu bahwa cinta itu sebuah jurang yang penuh dengan api yang tak dapat dipadamkan kecuali oleh cinta tulus.

Entah mengapa aku kadang berpikir akan berharap bersamau lagi “Bodoah?”
entah mengapa terkadang aku masih senyum mengingat wajah mu walau hatiku sedih “Sia- Siakah?”
Entah mengapa aku selalu mendoakan mu agar seseorang yang kau cintai sekarang tidak mengkhianati mu “Baikkah?”

Inilah sebagian dari cerita cintaku yang sealalu kuabadikan dihatiku, bawa aku tidak akn pernah melupakan mu. Aku selalu mendoakanmu bersamanya, karena aku tau cinta tidak dapat dipaksakan, sayang tidak dapat direkayasa, dan aku juga tau cinta yang tulus bukan sebuah skenario yang sudah diatur akhir dari ceritanya.

Kini baru kusadari Cinta yang sesunguhnya tidak mempunyai akhir dan batas ruang waktu, inilah sebagian dari kisah cintaku dengan harapan dari cerita ini pembca dapat belajar dari sebuah pengalaman baik itu pribadi anda maupun pengalam dari seseorang harapan saya dari cerita ini juga semoga pembaca dapat Memotivasi cintannya.

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

More in Cerpen, Life Style, Motivasi, News
Penelitian Cara Sederhana untuk Mengurangi Risiko Kanker Payudara
Penelitian: Cara Mengurangi Risiko Kanker Payudara

Penelitian: Cara Sederhana untuk Mengurangi Risiko Kanker Payudara Bagi Wanita Berita Terbaru, Jambi - Para peneliti dari Duke University, Amerika...

Close

Inilah Cerpen Cinta Sedih Dari Seorang Penulis